Teknologi canggih masa depan sedang dimulai

Energi angin
Dengan cadangan bahan bakar fosil terkuras cepat, peneliti di dunia yang memfokuskan perhatian mereka pada sistem yang dapat menghasilkan energi dari sumber energi terbarukan seperti angin. 


Konsep ponsel memanfaatkan energi surya terbarukan


 Desainer di ZTE Corporation meluncurkan sebuah ponsel konsep baru, dijuluki Double, yang tidak pernah akan kehabisan jus pada hari yang cerah. Konsep Telepon fitur panel photovoltaic di seluruh façade, yang memanfaatkan sinar matahari untuk mengisi ulang baterai onboard.

 Zero-konsep emisi kendaraan bertenaga oleh motor listrik
 Dirancang oleh Bobin Kil, konsep ini adalah kendaraan listrik nol-emisi untuk masa depan yang juga dapat memberi Anda kenikmatan mengendarai sepeda motor satu roda jika kau mau. Konsep city car perkotaan termasuk mentransformasikan roda belakang yang dapat digunakan sebagai sepeda motor listrik tunggal-roda.

EV program pengujian untuk memasukkan bertenaga surya stasiun pengisian publik
 Kurangnya infrastruktur yang tepat untuk menampung kendaraan listrik telah menjadi hambatan utama dalam adopsi global mobil listrik yang bersih. Untuk menemukan solusi, Honda telah mengungkapkan rencana untuk menguji EV umum bertenaga surya stasiun pengisian dan melakukan berbagai tes untuk kendaraan listrik di lingkungan dunia nyata transportasi perkotaan.

eReader Biblio leaf bertenaga surya
 Toshiba dan KDDI telah meluncurkan book reader yang dirancang e-unik disebut Daun Biblio. Menampilkan 6-inch e-ink display, Wi-Fi dan 3G konektivitas, Daun Biblio termasuk memori 2GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Perangkat ini memiliki front-panel surya yang dipasang jus Facebook baterai onboard menggunakan energi terbarukan.

Transportasi mudah
  The Haven adalah konsep penampungan darurat yang dapat dengan mudah diterbangkan ke daerah bencana atau zona perang. Dirancang oleh Song Hong Kee, Timotius Hoo, Ng Teck Tiong dan Felix Lee, unit Haven bisa diratakan dan ditumpuk untuk memudahkan transportasi. Panel dari tempat penampungan yang dibuat menggunakan lembaran plastik yang melampirkan inti honeycomb tipis dan udara untuk insulasi dan kekuatan struktural.

Membuat pelangi
Michael Jones McKean, seorang mantan penduduk di Pusat Bemis dan sekarang menjadi profesor di Virginia Commonwealth University, telah menciptakan sebuah mesin yang dapat membuat pelangi buatan dengan menggunakan bahan-bahan alami. McKean telah berlatih feat di tempat parkir selama bertahun-tahun dan sekarang mempersiapkan untuk instalasi yang lebih besar di Pusat Bemis untuk Contemporary Arts di Omaha, Nebraska.
 
Bahan bakar kendaraan diaktifkan oleh mesin hibrida
 Honda telah meluncurkan perusahaan PHV baru, Accord plug-in hybrid demonstran, yang bisa diluncurkan pada 2013. Kendaraan, yang tidak lebih dari sebuah prototipe tahap awal, akan menggunakan sistem hybrid baru yang dirancang untuk mid-size untuk kendaraan yang lebih besar. Sistem penggerak hybrid memungkinkan untuk jangka pendek, perjalanan sering dalam mode semua-listrik.

Sepeda ringan yang digerakkan dengan motor listrik
  The YikeBike, yang awalnya muncul lebih dari setahun yang lalu, kini telah tersedia di Amerika Serikat oleh produsen. Untuk menjadi pemilik bangga dari salah satu sepeda listrik ringan, Anda akan harus mengeluarkan sekitar $ 3600. Sepeda kompak, yang telah dirancang untuk menghindari kemacetan lalu lintas, memiliki tubuh serat karbon untuk mengurangi berat keseluruhan untuk hanya 22 kilogram.

Zero-emisi sepeda motor didukung oleh motor listrik
  Misi Motors telah meluncurkan sepeda motor listrik baru yang kemasan tampilan baru dan motor listrik yang lebih baik yang menghasilkan 141 tenaga kuda kekalahan. Dibaptis R Misi, sepeda motor listrik fitur 14.4KWh dan 141hp dalam paket lebih kecil daripada 600cc sportbike modern.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6385984
 

1 Response to " Teknologi canggih masa depan sedang dimulai "

  1. Unknown says:

    Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + website : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

Powered by Blogger