9 Mesin Pencari Terbaik Selain Google

Sepertinya, Goggle memang searching engine pilihan utama hampir setiap orang di seluruh dunia. Menggeser situs-situs mesin pencari yang sudah ada sebelumnya; Yahoo, AltaVista, AskJeeves, Excite atau Lycos.

Nah, kalo anda tidak ingin menggantungkan pencarian anda di dunia maya terhadap Google, atau ingin alternatif lain, berikut 10 situs mesin pencari alternatif :

1. Twitter
Buka http://search.twitter.com dan ketik kata atau kalimat sebagai keyword dari informasi yang ingin kita ketahui.
2. Kosmix
Di http://www.kosmix.com kita akan disuguhkan dengan tampilan layout hasil pencarian seperti halnya artikel majalah dan berisikan fakta, gambar, video dan komentar dari subyek yang kita cari.

3. Cooliris
Cooliris adalah plug-in mesin pencari yang dirancang untuk menemukan gambar dan video dengan menampilkan hasil pencarian dalam bentuk 3D. Tampilannya sangat atraktif.

ini link nya:

http://www.cooliris.com/ 

 4. Bing
Situs mesin pencari baru buatan Microsoft yang dibuat untuk menyaingi Google. Bing.com menawarkan beberapa fitur baru.

ini linknya:

http://www.bing.com/



 
5. WolframAlpha
Bukan sekedar mesin pencari biasa, WolframAlphamemang dirancang untuk menampilkan fakta dan figur lengkap dengan sejumlah data berupa grafik dan lainnya.

ini linknya:

http://www.wolframalpha.com/ 

6. Hyperwords
Hyperwords adalah plug-in untuk browser Firefox dan Flock yang nantinya memungkinkan merubah setiap kata dalam halaman web menjadi kata pencarian yang siap digunakan.

ini linknya:

http://www.hyperwords.com/ 

7. Mahalo
Mahalo adalah mesin pencari bertenaga manusia karena dibangun secara kolektif oleh tim yang terdiri dari para editor dan komunitas terdaftar.

ini linknya:

http://www.mahalo.com/ 

9. Hunch

Hunch cukup unik karena dikembangkan dengan algoritma yang akan memberitahukan kita mana yang lebih antara sesuatu dengan yang lainnya.

ini linknya:

http://www.hunch.com/ 

10. Omgili
Omgili adalah mesin pilihan untuk beragam pencarian atau penggalian informasi komunitas web dan digunakan untuk menemukan opini pengguna atau mencari jawaban atas masalah teknik.

ini linknya:

http://www.omgili.com/


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6787625 

0 Response to " 9 Mesin Pencari Terbaik Selain Google "

Powered by Blogger